SERmUT – Serabi Imut

/, Jawa Timur, Kuliner/SERmUT – Serabi Imut

SERmUT – Serabi Imut


Malang yang lumayan mendung bikin perut jadi cepet laperr.
Gak tau kenapa juga, sesampainya di Stasiun Kota Baru Malang, langsung kepengen serabi imut Klojen. Pasti ini gara-gara postingan status Pak Arif di Facebook yang bikin ngiler 😀
Tapi liat jam, kok masih jam 9 pagi?
Setauku serabi imut Klojen baru buka sekitar jam dua belasan gitu. Pas nanya temenku, eh bener baru buka jam satu siang.

Siang hari, abis semua urusan di Malang beres, adik kosku dengan baik hatinya mau mengantar ke Klojen. Hwah, senangnya…padahal jam setengah tiga dia ada kuliah.
*takkan kulupakan kebaikanmu, Cul! >.<*

Berangkatlah kita berdua menuju Klojen pake motor. Sempat tergoda buat nyoba serabi imut yang di sebelah stasiun tapi gak jadi. Katanya sih lebih seru yang di Klojen, soalnya sudah ada sejak lama n punya nilai historical. Apa coba…:)

Warung serabi imut atau kalo di plang namanya “Surabi imut Bandung” didesain terbuka yang tempat duduknya ditata di kanan kiri jalan yang juga sebenarnya merupakan gang masuk.
Kalo denger cerita dari anak Malang, tempat ini biasanya tempat nongkrong anak-anak sekolahan. Tapi banyak juga orang-orang yang pulang kerja dan juga mahasiswa yang juga jadi langganan tempat ini.


Terakhir ke sini, udah lama banget. Inget waktu itu pas mati lampu n pesananku dan temenku berakhir dengan sedikit gosong :D. Kali ini pesanan kami adalah serabi sosis+susu, serabi keju, segelas yoghurt lychee, n teh botol.
Sebenarnya serabi imut banyak banget variasinya, ada yang serabi oncom, serabi coklat keju, serabi sosis, dan perpaduan daging, telur, dan masih banyak yang lainnya. Yoghurtnya juga macam-macam, ada yang moka, strawberry, dan rasa-rasa yang lain.
Untungnya sebelum ke sini sudah agak kenyang, jadi gak kalap waktu liat daftar menunya >.<.
Kalo soal harga, terjangkau banget, sekitar 3000-4500. Lumayan sangat tidak menguras kantong, yang penting hari ini kesampaian makan serabi imut. Hehe… Apalagi ternyata berakhir ditraktir adik kos yang paling baik sedunia 😀

By | 2018-10-07T07:13:49+00:00 November 10th, 2009|Categories: Jawa, Jawa Timur, Kuliner|Tags: , |4 Comments

4 Comments

  1. Anonymous November 11, 2009 at 6:29 am - Reply

    Enaaaknyyaa..
    Ya ampun ,serabi imut..
    Kecil, mungil, gurih,,
    aku ngiler temenan iki, Phit..

    Traktir yo brati? hehehe ^^

  2. Uphiet November 11, 2009 at 6:31 am - Reply

    Ayoo, ku traktir…
    Kapan balik ke kampung halaman?? 😀

  3. papadanmama November 12, 2009 at 4:50 am - Reply

    wuiihh…enaknyaaaaa
    keliatan lezaat banget 😀
    baru tau klo di mlg ada 'serabi imut' mau aghh..kapan2 nyobain

    salam kenal ya, makasiih atas kunjungannya 🙂

  4. Uphiet November 12, 2009 at 4:53 am - Reply

    Memang harus dicoba kalo berkunjung ke Malang.

    Yupz, sama2. Makasih atas kunjungannya jg 🙂

Leave A Comment